Selasa, 01 Desember 2009

CARA CEPAT BAKAR LEMAK...MENGEDIT BADAN ANDA


kamu .....hei...iya kamu yang gendut.........

Sering kali saya mendengar orang dihina seperti itu hanya karena bobot badannya yang bergelumai(bahasa mana nih) lemak.....

ada beberapa cara yang saya punya dan saya telah membuktikannya sendiri selama 6 bulan. Berat saya turun 12kg,saya sagat senang,dan saaat saya berkaca "saya bukan yang seperti dulu lagi"kata saya sambil kepede - pedean...."ternyata saya ganteng juga kalo kurus"ucap dalam hati....nih gw kasih caranya,tanpa banyak biaya dan jadi member di tempat fitness :
1.perbanyak minum air putih hangat dan kurangi minum air dingin
2.jangan jajan - jajan apalagi junkfood kayak nasi goreng,bakso,bakmi(maap ya mas yang jualan)
3.banyak bergerak kurangi abis makan langsung tidur kayak kebo ditembak
4.perbanyak minum susu berkalsium tinggi
5.minum teh herbal setiap hari sesudah makan (bukan prmosi)
6.kalo malem suka laper or lagi pengen ngamil,mending beli buah mangga,apel hijau,dsb dimakan deh
7.Olahraga :
nah kalo saya olahraganya :
a. pemanasan 10 menit
b. Lari minimal 5 menit maksimal 15 menit aja(kecepatan tetap dari awal ampe akhir)
c. langsung push up 10 kali setelah lari (istirahat dulu boleh asal jangan lama -lama takut ketiduran)
d. lompat - lomapt tali(skipping) 100kali lompatan
e. angkat barbel yang 5kg 35kali setiap tangan(dianjurkan mengangkat dengan posisi duduk,jangan berdiri takut merusak tulang belakang)
f. situp minimal 35 kali maksimal 6okali
g. udah deh
saran gw olahraganya setiap hari aja(malam hari) dan lakukan olahraga sambil nonton TV or denger musik rock biar ga bosen dan kerasa lamanya. bulatkan tekad lu kalo bener bener mau menurunkan berat badan,,,,APA YANG KITA PIKIRKAN DAN FOKUS PASTI BISA TERCAPAI....selamat mencoba

0 komentar anda:

Posting Komentar